Manchester United Kalah di Kandang, Ragnick Akui Permainan Wolves Lebih Baik
Cristiano Ronaldo dan Ralf Rangnick (Instagram @manutd)

Bagikan:

ACEH- Manchester United mengawali tahun 2022 dengan kekalahan dari Wolves di kandang sendiri. Setalah laga usai, Ralf Rangnick, pelatih Manchester United enggan membahas performa pemain secara individu, termasuk Cristiano Ronaldo.

Setan Merah menjamu Wolves di Old Trafford pada Selasa, 3 Januari, dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2021/2022. Meski bermain di hadapan penggemar, MU malah kalah 0-1 melalui gol tunggal Joao Moutinho.

Kontribusi Cristiano Ronaldo dalam Laga Manchester United vs Wolves

Kontribusi Ronaldo dalam laga semalam dirasa kurang sebab sepanjang babak pertama ia tak banyak membuat perubahan. Pada babak kedua pun CR7 tak juga trengginas lantaran sering kehilangan bola dan gagal membuat peluang.

Sepanjang 90 menit, Ronaldo hanya membuat dua kali percobaan, itu pun gagal. Sekali ia mencoba membuat skor malah dianulir wasit lantaran offside.

"Saya tak mau berbicara soal performa individunya (Cristiano Ronaldo). Ini adalah masalah satu tim. Kami hanya bisa memperbaiki tim jika kami bisa tampil lebih baik secara kolektif," kata Rangnick dalam konferensi pers usai laga seperti dikutip VOI dari Sky Sport.

Kekalahan Perdana Rangnick Bersama MU

Rangnick tak menampik kekecewaannya atas kekalahan tersebut. Ini menjadi kali pertama ia menelan hasil pahit sejak kali pertama ditunjuk sebagai juru taktik MU.

Atas hasil tak memuaskan ini, sang pelatih secara sportif mengakui lawan mereka kali ini bermain lebih baik ketimbang anak asuhnya.

"Sejauh ini, kami bisa menang dan ada kalanya bermain bagus, tetapi hari ini kami harus mengakui mereka lebih baik ketimbang kami," lanjut Rangnick.

Pasca kehilangan tiga poin di kandang sendiri, The Red Devils kini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin, tertinggal 22 poin dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen.

Artikel ini telah tayang dengan judul Usai Manchester United Ditekuk Wolves, Rangnick Ogah Bahas Performa Ronaldo.

Selain kekalahan Manchester United, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh