Hasil Liga Champions: Villarreal Singkirkan Bayern Munchen Melalui Keunggulan Agregat
Villarreal menyingkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions. (Foto: Twitter @VillarrealCF)

Bagikan:

ACEH - Klub asal Spanyol, Villarreal, berhasil mendapatkan tiket semifinal Liga Champions 2021/2022. Mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah dini hari tadi (WIB), Rabu, 13 April, menahan imbang Bayern Munchen di Allianz Arena. 

Villarreal bermain imbang 1-1 di hadapan penggemar Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Liga Champions. Hasil tersebut cukup untuk menyingkirkan Munchen dari kompetisi Eropa karena pada leg pertama tim berjuluk Kapal Selam Kuning menang dengan skor 1-0 di Estadio de la Ceramica. Dengan demikian, agregat pertandingan menjadi 2-1. 

Hasil Pertandingan Liga Champions Munchen vs Villarreal

Pada laga di Allianz Arena dini hari tadi, Munchen tampil dominan. Mereka bahwa menguasai 64 persen penguasaan bola.

Selain itu, Manuel Neuer dkk. melepaskan empat tembakan ke arah gawang dan 11 tembakan meleset. Namun, dari begitu banyak upaya, hanya satu gol yang mampu diciptakan.

Gol itu pun terjadi di babak kedua, tepatnya pada menit ke-52. Robert Lewandowski mampu memanfaatkan bola hasil sodoran Thomas Muller.

Namun, gol Samuel Chukwueze pada menit ke-88 membuyarkan harapan Bayern Munchen. Gol ini menjadi penutup laga sekaligus pemupus asa tuan rumah untuk bangkit.

Artikel ini telah tayang dengan judul Villarreal Lolos ke Semifinal Liga Champions Setelah Menahan Bayern Munchen di Allianz Arena.

Selain hasil Liga Champions, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.