Rans Cilegon FC Punya Kesempatan Datangkan Mesut Ozil
Mesut Ozil (Foto: Instagram @m10_official)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Rans Cilegon FC, klub yang musim depan merumput di Liga 1 Indonesia, mengumumkan keberhasilan mereka untuk mendatangkan salah satu legenda sepak bola dunia, Ronaldinho. Mantan bintang Barcelona dan PSG itu akan datang ke Indonesia untuk mengikuti laga ekshibisi bertajuk The Prestige Phoenix.

Kedatangan Ronaldinho untuk Rans Cilegon FC disebut sudah 99,9 persen. Namun, tampaknya Rans Cilegon FC tak hanya akan mendatangkan pemain yang khas dengan gocekannya itu.

Rans Cilegon FC Masih Berusaha Datangkan Mesut Ozil

Rans Cilegon FC rupanya masih berusaha mendatangkan pemain bintang dunia yang lain. Dia adalah Mesut Ozil, pemain yang saat ini berseragam Fenerbache.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, menjelaskan bahwa pihaknya masih berkomuninasi dengan Ozil. Dia mengungkapkan hal tersebut saat mengumumkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru Rans Cilegon FC. 

"Ozil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain (di liga) sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event (laga ekshibisi) masih bisa," ungkap Raffi Ahmad, Senin, 11 April, seperti dikutip VOI dari Antara.

"Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah," lanjutnya.

Ozil dan Ronaldinho Tak Berlaga di Liga 1

Raffi Ahmad menegaskan, Ronaldinho dan Ozil didatangkan bukan untuk membela Rans Cilegon FC di  Liga 1. Keduanya akan datang untuk meramaikan trofeo yang melibatkan Rans, Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Kehadiran Ronaldinho dan Mesut Ozil ini untuk menyemarakan menuju Liga 1 musim 2022/2023. Selain itu, ini juga bisa menjadi ajang promosi untuk Indonesia yang akan menggelar Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mimpi Klub Raffi Ahmad Rans Cilegon FC yang Belum Berakhir: Mengejar Bintang Dunia Bernama Mesut Ozil.

Selain Rans Cilegon FC, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.