4 Selebritas Memiliki Klub Sepak Bola, Salah Satunya Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan:

Aceh - Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebritas yang memiliki klub sepak bola. Prilly diketahui membeli Persikota Tangerang usai dirinya mengunggah kabar tersebut melalui media sosialnya pada 30 Januari 2022.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” kata Prilly Latuconsina, dikutip VOI.

Selain Prilly, ada sejumlah selebritas yang sebelumnya telah melakukan hal serupa. Penasaran dengan sosok-sosok tersebut? Simak uraian berikut!

Beberapa Selebritas Memiliki Klub Sepak Bola

Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar merupakan pemilik klub sepak bola AHHA PS Pati FC. Atta mengurus klub tersebut dengan bekerja sama dengan Putra Siregar dan Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Gading Marten

Aktor Gading Marten juga menjadi salah satu komisaris manajemen Persikota Tangerang. Dia juga menjabat sebagai Vice President Marketing di Persik Kediri. Gading ditunjuk karena ia terlihat mampu mengelola Kuy Entertainment sebagai salah satu media kreatif.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bisa dibilang sebagai salah satu selebritas yang mempionirkan hal ini. Bersama Rudy Salim, mereka mengakuisisi Cilegon FC dan mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon Football Club.

Artikel ini telah tayang dengan judul Selain Prilly Latuconsina, Ini 4 Artis yang Punya Klub Sepakbola.

Selain artis punya klub sepak bola, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.