Persis Solo Segera Lakoni Partai Final Liga 2 Melawan Rans Cilegon FC, Suporter Dilarang Konvoi
Kapolresta Surakarta Kombes Ade Safri Simanjutak (ANTARA)

Bagikan:

ACEH - Laga final Liga 2 Indonesia antara Persis Solo melawan Rans Cilegon FC segera digelar. Polres Kota Surakarta melarang suporter Persis Solo melakukan konvoi atau arak-arakan demi mencegah kerumunan yang berpotensi menyebabkan lonjakan kasus COVID-19.

"Kami mengimbau kepada seluruh pendukung atau suporter tim kebanggaan Kota Solo yaitu Persis Solo, agar menonton pertandingan laga Persis Solo di rumah saja bersama keluarga dan dilarang untuk melaksanakan konvoi atau arak-arakan karena berpotensi menimbulkan kerumunan," terang Kapolresta Surakarta, Kombes Ade Safri Simanjutak, di Solo, dikutip VOI dari Antara, Kamis, 30 Desember. 

Antisipasi Konvoi Suporter Persis Solo

Laga panas tersebut akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, hari ini pukul 21.00 WIB. Polresta Surakarta didukung Satuan Brimob Polda Jateng dan Satgas COVID-19 Kota Surakarta melakukan antisipasi konvoi suporter Persis Solo.

"Kami saat ini, masih di tengah pandemi COVID-19 dan juga di tengah upaya mengantisipasi serta mencegah penyebaran virus varian Omicron yang tingkat penyebarannya sangat cepat dibandingkan varian delta," kata Ade.

Ade mohon kerja sama dari semua pihak untuk bisa menahan diri dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku secara disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

"Kami terus memantau dan akan membubarkan semua potensi kerumunan yang dimungkinkan akan terjadi," katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jelang Laga Melawan Rans Cilegon FC, Polresta Surakarta Larang Pendukung Persis Solo Konvoi.