Mesut Ozil Unggah Foto Rendang dan Jamu saat Tiba di Indonesia
Mesut Ozil (Instagram @m10_official)

Bagikan:

ACEH - Mesut Ozil, pemain Fenerbahçe S.K., tiba di Jakarta pada Selasa, 24 Mei. Tak lama setelah menginjakkan kaki di Indonesia, dia mencoba rendang dan jamu yang merupakan salah satu makanan dan minuman khas Indonesia. 

Mantan pemain timnas Jerman itu mengunggah pengalamannya menyantap rendang di instastory. Dalam unggahan tersebut, dia menyebut bahwa makanan tersebut lezat. 

"Makanan Indonesia yang lezat," tulis Ozil dalam unggahan foto makanan asal Minangkabau itu.

Sebelum membagikan foto rendang dan jamu, Ozil membagikan foto dan video ketika dirinya tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dia juga menyempatkan diri berfoto saat hendak memulai perjalanan menuju Indonesia.

Agenda Mesut Ozil di Indonesia

Direncakan, Mesut Ozil berada di Indonesia selama empat hari. Dia akan menjalani beberapa agenda komersial dan sosial coaching clinic selama di Indonesia.

Kedatangan pemenang Piala Dunia Brasil 2014 itu merupakan bagian dari kolaborasi dengan salah satu jenama produsen sepatu asal Inggris.

Selain mengikuti agenda komersial, eks pemain Real Madrid ini juga punya jadwal mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bagian dari promosi wisata Indonesia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tiba di Indonesia Langsung Cicipi Rendang, Mesut Ozil: Lezat.

Selain Mesut Ozil makan rendang, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.