Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Hujan Petir pada Siang Hari
Awan hitam (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini sebagian besar wilayah akan mengalami hujan, bahkan disertai petir. Namun, cuaca akan berubah secara luas pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hampir tak ada wilayah yang tak diguyur hujan. Beberapa wilayah berpotensi mengalami hujan petir, seperti Langsa, Bireun, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang.

Cuaca Aceh Hari Ini, Tak Ada Hujan pada Malam Hari

Pada malam hari, cuaca Aceh berubah. Diperkirakan, tak ada wilayah Aceh yang akan hujan pada malam hari. Beberapa wilayah bahkan diperkirakan bercuaca cerah, seperti Sabang, Pidie, dan Banda Aceh.

Dini hari, hujan tak lagi jatuh di Tanah Rencong. Cuaca pada dini hari cukup variatif, ada yang berawan, cerah, berawan, cerah, dan ada yang berawan tebal.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!