Misteri Pembunuhan Perempuan Sopir Taksi "Online" di Aceh Utara Terungkap, Satu Pelaku Diringkus
Kkasus pembunuhan wanita sopir taksi online di Km 31, Gunung Salak, Aceh Utara (ANTARA)

Bagikan:

ACEH - Polda Aceh berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita sopir taksi online yang berawal dari Medan, Sumatra Utara, yang mayatnya ditemukan di Km 31, Gunung Salak, Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Winardy, didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Aceh, Ade Harianto, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menangkap terduga pembunuhan berinisial MY.

"MY ditangkap di Masjid Seulimeum, Aceh Besar, Rabu (8/6) pukul 23.30 WIB. Saat ini, MY masih diperiksa secara intensif. Pelaku diperkirakan lebih dari seorang. Semoga pelaku lainnya juga cepat tertangkap," ungkap Winardy, Jumat, 11 Juni, dikutip dari Antara.

Mayat Perempuan Sopir Taksi Online Ditemukan pada Minggu

Penangkapan MY dilakukan berdasarkan pengembangan informasi yang dilakukan pihak kepolisian. Saat ini tim masing melakukan pengembangan informasi untuk menangkap terduga pelaku pembunuhan yang lain.

Sebelumnya, terang Winardy, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di jurang Jalan KKA-Bener Meriah, lintasan objek wisata Gunung Salak, Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. Mayat tersebut ditemukan pada Minggu, 6 Juni.

Korban berangkat dari Medan pada 3 Juni mengantar penumpang ke Kota Lhokseumawe, Aceh. Hingga akhirnya keluarga korban mendapat informasi tentang penemuan mayat perempuan di jurang objek wisata Gunung Salak.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Pembunuh Wanita Sopir Taksi Online dari Medan yang Mayatnya Dibuang di Gunung Salak Aceh Ditangkap. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!