Manchester United Permalukan Liverpool 4-0, Ten Hag Enggan Melebih-lebihkan Pemain
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto : Twitter.com/@ManUtd)

Bagikan:

ACEH - Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa, 12 Juli, malam. 

Dalam laga tersebut, Setan Merah menundukkan The Reds dengan skor 4-0. Keempat gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial, dan Facundo Pellistri.

Penilaian Ten Hag terhadap Permainan Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, puas dengan hasil tersebut. Dia mengatakan timnya tampil dengan semangat yang luar biasa.

"Saya pikir tim kami bermain dengan berani, proaktif, dan berkerja keras untuk keluar dari beberapa kesalahan. Tentu saja, kami senang dengan pertandingan pertama ini," ungkap Ten Hag, dikutip VOI dari laman resmi klub.

Dia mengakui masih ada beberapa kekurangan di dalam timnya. Dia juga mengatakan bahwa ada beberapa kesalahan yang dibuat, terutama dalam menyerang.

Selain itu, Ten Hag enggan melebih-lebihkan kemenangan pada laga pramusim tersebut. Itu karena Liverpool tidak tampil dengan tim terbaiknya.

"Tentu saja itu (memperbaiki kekurangan) akan memakan wakti, percayalah saya telah melihat banyak kesalahan tapi tak akan mengatakannya," kata Ten Hag.

"Namun jujur saja, Liverpool bermain dengan tiga tim dan mereka tidak dalam kondisi terkuat, jadi saya tak akan melebih-lebihkan pemain kami," lanjutnya.

Manchester United Punya Potensi

Meski demikian, pria asal Belanda ini tetap memberikan pujian kepada Harry Maguire dan kawan kawan. Dia menyebut, timnya punya kreativitas dan kecepatan.

"Kami memiliki potensi," ujar manajer anyar Manchester United tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Manchester United Libas Liverpool Empat Gol Tanpa Balas Jadi Debut Manis, Erik ten Hag: Jujur Saja, Mereka Tidak dalam Kondisi Terkuat.

Selain kemenangan Manchester United, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.