Belum Ada Pengganti Ole, Zidane dan Erik Ten Hag Tak Tertarik Melatih Manchester United
Erik Ten Hag (Twitter @AFCAjax)

Bagikan:

ACEH – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali menyatakan penolakannya untuk melatih Manchester United. Selain dia, pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, juga tak berminat untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk.

Manchester United (MU) saat ini sedang berburu pelatih baru setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Keputusan tersebut dibuat tak lama setelah MU dipecundangi Watford dengan skor 1-4.

Sudah lama Zidane dikait-kaitkan dengan Old Trafford, tetapi harian Spanyol El Partidazo de COPE menyebutkan bahwa Zidane tak tertarik menjadi pelatih Setan Merah.

Ditolak Dua Pelatih, Manchester United Dipegang Michael Carrick

Emmanuel Petit mengungkapkan bahwa mantan rekan satu timnya itu sedang mempelajari bahasa Inggris, tetapi Zizou dilaporkan tak ingin melatih MU. Selain itu, istri Zidane, Veronique, tak mau tinggal di Manchester.

Nama lain yang diinginkan oleh MU adalah manajer Erik Ten Hag. Tak berbeda jauh dengan Zidane, Ten Hag dengan tegas mengaku hanya fokus kepada Ajax dan tidak peduli dengan rumor yang berembus.

“Saya sedang fokus pada tim ini. Kami ingin mencapai banyak hal dan itulah yang saya fokuskan,” ungkap Ten Hag setelah timnya menggulung RKC Waalwijk dengan skor 5-0 dalam laga pekan ke-13 Eredivisie.

“Di sinilah konsentrasi saya saat ini, sisanya cuma pengalih perhatian. Saya harap para pemain berada di Ajax, dan saya harus memberi contoh,” lanjut dia dikutip VOI dari ESPN, Senin, 22 November .

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali. Saya cuma fokus pada Ajax.”

Untuk sementara, Michael Carrick menjadi pelatih pengganti Solskjaer yang mendapatkan kompensasi pemecatan sebesar 7,5 juta pound (Rp143,9 miliar).

Artikel ini telah tayang dengan judul Zinedine Zidane dan Erik Ten Hag Tolak Latih Manchester United.

Selain pelatih Manchester United, ikuti berita info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!