Frenkie de Jong Ingin Tetap di Barcelona, Siap Alami Penyesuaian Gaji?
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

ACEH - Hingga saat ini nasib Frenkie de Jong di Barcelona belum jelas. Raksana Spanyol itu ingin mempertahankan si pemain muda, tetapi kemungkinan harus bakal melepasnya demi memperoleh dana segar untuk menyeimbangkan kondisi keuangan.

Salah satu klub yang sangat ingin mendapatkan jasa dari pemain asal Belanda ini adalah Manchester United. Jong digadang-gadang jadi pengganti Paul Pogba pindah ke Juventus. 

Peminat Frenkie de Jong

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menjelaskan bahwa ada banyak klub yang ingin mendapatkan jasa Jong, bukan hanya Manchester United. Chelsea dikabarkan juga masuk dalam persaingan.

Namun, Laporta menegaskan, manajemen klub tak mau melepas pemain yang punya peranan vital di lini tengah tersebut. Barcelona ingin mempertahankan Jong. Dia akan berusaha untuk membuat sang pemain tetap di Camp Nou musim depan.

Meski demikian, ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin mewujudkan keinginan Frenkie de Jong untuk bertahan. Jong harus siap untuk melakukan penyesuaian gaji.

Nasib Tidak Jelas Frenkie de Jong

"Saya akan melakukan apapun untuk mempertahankan Frenkie, tapi juga ada masalah terkait gaji dan itu harus disesuaikan," ujar Laporta, dikutip VOI.

Sebelumnya, beredar isu jika Barcelona sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United soal transfer De Jong. Rumor lainnya menyebut, Setan Merah mulai melakukan negosiasi dengan sang pemain untuk bisa segera merampungkan "drama telenovela" ini.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ketulusan Frenkie de Jong Diuji, Barcelona Mau Mempertahankannya Jika Bersedia Penyesuaian Gaji

Selain nasib Frenkie de Jong di Barcelona, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.