Paul Pogba Segera Pergi dari Manchester United, Frenkie de Jong Jadi Incaran
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, jadi incaran Manchester United. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

ACEH - Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, tak memperpanjang kontraknya yang berakhir 30 Juni nanti. Demi mengisi lubang di lini tengah Setan Merah, nama gelandang muda Barcelona mencuat sebagai buruan. Dia adalah Frenkie de Jong.

Kabarnya, De Jong merupakan nama yang direkomendasikan oleh Erik ten Hag. Hal tersebut tak mengejutkan sebab keduanya pernah bekerja sama ketika masih membela Ajax Amsterdam.

Tawaran Harga Manchester United untuk Frenkie de Jong

Dikutip VOI dari The Guardian, manajemen MU telah membuka pembicaraan dengan Barcelona untuk membeli De Jong. Tawaran pun telah diberikan. 

Manchester United kabarnya telah menyiapkan uang 85 juta euro atau setara Rp1,3 triliun demi merekrut talenta muda asal Belanda itu. Saat ini MU menunggu respons dari Barcelona.

Dengan kondisi keuangan yang sedang dialami, klub raksasa Spanyol itu diyakini tak akan pikir panjang. Nominal itu dinilai cukup untuk membantu keuangan klub menjadi lebih stabil.

Frenkie de Jong Masih Nyaman Bersama Barcelona

Yang menjadi persoalan saat ini adalah sang pemain belum punya niat untuk pergi dari Barcelona. Dia ingin bertahan karena merasa nyaman di klub Katalan itu.

Ini yang membuat langkah Manchester United sedikit terhambat. Pasalnya, mereka tak bisa menawarkan apa yang dimiliki Barcelona, yaitu kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Paul Pogba Dipastikan Pergi, Manchester United Langsung Tawar Frenkie de Jong Rp1,3 triliun!

Selain Frenkie de Jong, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.