El Rumi Kalahkan Winson Reynaldi dalam Pertandingan Tinju, Ahmad Dhani Bangga
El Rumi (Instagram @elelrumi)

Bagikan:

ACEH - El Rumi berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dalam pertandingan tinju yang digelar pada Minggu, 12 Juni. Pada awal pertandingan, El tampak kewalahan menghadapi serangan Winson.

Ronde kedua, El Rumi menerima pukulan pada bagian wajah. Anak Ahmad Dhani itu tampak kesulitan setiap kali Winson bergerak cepat. El juga sempat terjatuh sehingga wasit memperingatkan Winson agar tidak berlebihan.

Kemenangan Tinju El Rumi Atas Winson Reynaldi

Pertandingan tersebut berubah ketika masuk ronde ke-3. Setelah mengumpulkan kekuatan, El Rumi  memberikan serangan lebih cepat kepada lawannya. 

Dia meluncurkan pukulan yang membuat Winson terdorong hingga ujung ring. Ahmad Dhani dan kakaknya, Al Ghazali, yang menonton momen tersebut langsung bersorak mendukung El Rumi.

Pada akhir pertandingan, El Rumi berhasil keluar sebagai pemenang. Dia merayakan capaian tersebut di atas ring tinju, kemudian sang kakak datang untuk memeluk El bersama teman-temannya.

Unggahan Ahmad Dhani Soal Kemenangan El Rumi

Ahmad Dhani juga turut mendampingi El kala berdiri di atas ring bersama Al dan Dul Jaelani. Beberapa saat kemudian, Ahmad Dhani mengunggah video pertandingan tinju sang anak lewat Instagram.

“Ini baru anak Ahmad Dhani,” tulis Ahmad Dhani, dikutip VOI.

“Selamat adikku. Pemenang hebat BigFoot!” tulis Al Ghazali pada hari yang sama.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ditonton Ahmad Dhani, El Rumi Menang Adu Tinju dengan Winson Reynaldi.

Selain tinju El Rumi vs Winson Reynaldi, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.