Kesal, Jefri Nichol Tantang El Rumi Adu Tinju
Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol menantang El Rumi untuk melakukan pertandingan tinju beberapa waktu lalu melalui akun X atau Twitter miliknya. Tak disangka tantangan ini diterima oleh El Rumi. Rencana nya pertandingan ini akan diadakan pada bulan November mendatang

Dalam sebuah kesempatan, Jefri Nichol menjelaskan alasan dirinya mengajak putra pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini untuk melakukan pertandingan tinju.

Jefri mengatakan bila ia merasa kesal karena El Rumi melontarkan kata-kata kurang menyenangkan kepada Jefri. Tidak terima dengan hal itu, akhirnya Jefri menantang El untuk tinju.

"Kesal dikata-katain juga sih. Karena dia ngata ngatain aja gitu, ah mending langsung berantem aja," ujar Jefri Nichol di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober.

Di sisi lain, El Rumi yang sudah meriset lawannya itu mengatakan bila Jefri memiliki kelemahan dalam menahan emosi. Hal ini terlihat ketika Jefri yang beberapa kali menantang hatersnya untuk adu tinju juga.

"Ya selain postur apa ya, enggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan nggak bisa ngatur emosi. Itu salah satu kelemahan dia sih," tutur El Rumi.