Pertandingan Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier Segera Digelar, Kalina Oktarani Peringatkan sang Mantan Suami
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

ACEH - Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier akan digekar hari ini Kamis, 31 Maret. Menurut Azka, pertandingan tersebut tidak ada hubungannya dengan sang ibu, Kalina Oktarani, yang juga merupakan mantan istri Vicky. Azka mengaku tak mau terseret dalam kisah perceraian keduanya.

"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka," kata Azka Corbuzier di kawasan Bintaro, Selasa, 29 Maret, dikutip VOI.

Kalina Peringatkan Vicky Prasetyo yang Akan Melawan Azka Corbuzier 

Meskipun demikian, Kalina memberikan isyarat khusus kepada Vicky Prasetyo untuk membatalkan pertandingan tersebut. Kalina khawatir Vicky akan mengalami luka serius jika beradu pukul dengan Azka Corbuzier.

"Yakin lawan anak aku? Anak aku dari umur delapan tahun loh latihannya," kata Kalina Ocktaranny mewanti-wanti Vicky Prasetyo seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (30/3/2022).

Kalina mengatakan, Azka pernah berlatih tanding dengan Deddy Corbuzier. Meski tak ingat persis bagian mana yang terluka, Kalina menyebut hidung Deddy sempat patah.

"Bapaknya juga sempat patah waktu itu hidung atau apanya gitu. Terus lawan dia?" ungkap Kalina.

Kalina Mendukung Azka Corbuzier 

Namun jika Vicky tetap ngotot bertinju melawan Azka yang rencananya ditayangkan besok di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kalina hanya bisa mendoakan mantan suaminya itu bisa beruntung.

"Semoga beruntung aja deh. Bukannya apa-apa, soalnya anak saya profesional kan latihannya jadi ya saya support anak saya," pungkas Kalina Oktarani.