Paul Pogba Berpeluang Kembali ke Juventus Musim Depan
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

ACEH - Masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih belum jelas. Dia dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa dalam bursa transfer musim depan. 

Kabar terbaru, pemain asal Prancis ini disebut akan kembali ke klub sebelumnya, Juventus. Komunikasi antara Juventus dan pihak Pogba telah terjalin. 

Kemungkinan Paul Pogba Kembali ke Juventus

Dikutip VOI dari Football Italia, delegasi dari manajemen Juventus telah bertemu dengan Rafaela Pimenta, orang yang bekerja untuk agen Pogba, mendiang Mino Raiola.

Pertemuan keduanya dikabarkan dilakukan di Turin pada Senin, 16 Mei. Dalam pertemuan tersebut, kabarnya ada beberapa hal yang dibahas, salah satunya adalah kontrak dan gaji pemain.

Si Nyonya Tua berpeluang mendatangkan Pogba secara gratis. Ini karena kontrak Pogba dengan Manchester United berakhir pada 30 Juni nanti.

PSG Masih Berpeluang

Namun, Juventus mesti bergerak cepat jika memang ingin kembali merasakan layanan dari sang pemain. Klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), disebut masih punya kesempatan untuk mendaratkan pemain berusia 29 tahun tersebut di Prancis.

Sebelumnya, sempat ada nama Manchester City. Namun, klub Premier League itu kemudian dicoret dari daftar calon klub Paul Pogba.

Jika memilih Juventus, Pogba mengulang kisah yang pernah terjadi pada 2012. Seperti diketahui, dia hijrah pertama kali dari Manchester United ke Juventus pada 2012 lalu, Empat musim di Juventus, dia kembali ke Old Trafford pada 2016.