Cristiano Ronaldo Banting Ponsel Fan Cilik Everton, sang Anak Tak Ingin Melihatnya Lagi
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo membantin ponsel milik fan cilik Everton bernama Jake. Terkait hal tersebut, Ronaldo meminta maaf melalui media sosial Instagram. 

"Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kami hadapi. Kami harus selalu sabar dan memberi contoh kepada semua khalayak," ungkap Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya, dikutip VOI.

"Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang suporter itu untuk menonton di Old Trafford sebagai bentuk fair play dan sportivitas," lanjutnya.

Ibu Jake Mengkritik Permintaan Maaf Cristiano Ronaldo

Permintaan maaf tersebut mendapat tanggapan negatif dari Sarah Kelly, ibu Jake. Dia mengkritik Cristiano Ronaldo yang hanya meminta maaf melalui media sosial, bukan melakukannya secara langsung.

"Permintaan maaf atau kurangnya permintaan maaf (darinya) adalah yang membuat saya lebih marah," kata Sarah Kelly kepada The Telegraph.

"Saya berpikir, 'Betapa kasarnya - kamu memberitahu semua orang bahwa kamu telah meminta maaf dan kamu tak melakukannya'. Oke, kamu telah menyebarkannya ke media sosial tetapi... kamu harus meminta maaf kepada putra saya," lanjutnya.

Kelly menambahkan, Ronaldo punya waktu beberapa jam untuk memikirkannya. Dia mengatakan, pemain asal Portugal itu juga seharusnya lebih tahu detail kontak kami.

"Bersifat pribadi, mengatakan dia telah berbicara dengan kami dan merilis sesuatu. Saya akan senang dengan itu," terangnya.

Fan Cilik Everton Tak Ingin Melihat Ronaldo Lagi

Terkait tawaran Cristiano Ronaldo yang mengundang Jake untuk datang ke Old Trafford, Kelly mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Dia menjelaskan, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh fan cilik Everton itu.

"Saya bertanya kepadanya: 'Apakah kamu mau pergi? Ronaldo mengatakan kita bisa pergi ke United'. Dia mengatakan, 'Tidak, Bu, saya tak ingin melihatnya lagi'. Ini mengecewakan sebab Ronaldo adalah salah satu alasan dia ingin pergi ke pertandingan United," terang Kelly.