Lionel Messi Dapat Cemoohan dari Fan PSG, Istri Menahan Tangis
Lionel Messi bersama Antonela Rocuzzo dan anak-anak mereka. (Foto: Instagram @antonelaroccuzzo)

Bagikan:

ACEH - Lionel Messi, pemain Paris Saint-Germain (PSG), mendapat perlakuan tidak menyenangkan beberapa waktu lalu. Pemain asal Argentina ini dicemooh fan klubnya sendiri ketika PSG menang 3-0 atas Girondins Bordeaux.

Lionel Messi disoraki oleh fan PSG pada babak pertama. Selain Messi, pemain PSG lain yang mendapat perlakuan serupa adalah bintang brazil, Neymar da Silva Santos Júnior atau Neymar Jr. 

Istri Lionel Messi Tampak Menahan Tangis

Dalam laga yang tersebut, istri Messi, Antonela Roccuzzo, hadir di stadion saat para pendukung PSG menyoraki Messi. Roccuzzo tampak sangat kecewa karena sang suami diperlakukan sedemikian rupa oleh fan klubnya sendiri.

Diktuip VOI dari The Sun, Antonela terlihat menahan tangis akibat cemoohan yang ditujukan kepada mantan pemain Barcelona itu. Tampak dalam foto hasil jepretan fotografer Getty Images, mata Roccuzzo tampah merah, tetapi air mata tak sempat mengalir. 

Messi dan Neymar menjadi sasaran kekecewaan fan karena dinilai tampil buruk saat PSG kalah 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Akibat hal tersebut, langkah PSG di Liga Champions terhenti dan harus mengubur mimpi mereka jadi juara untuk kesekian kalinya.

Lionel Messi Tampak Biasa Saja

Meski mendapat cemoohan dari fan, Messi tampak biasa saja. Dia tidak terlihat emosi saat keluar lapangan setelah laga kontra Bordeaux berakhir. Sikap Messi itu juga mendapat kritikan, yaitu dari Paolo Di Canio, mantan pemain Lazio dan West Ham United.

"Messi meninggalkan lapangan sambil menggaruk kepalanya, dia tak punya emosi. Saya lebih suka Cristiano Ronaldo," cetus Di Canio.

"Saya lebih suka manusia yang memiliki jiwa ketimbang alien tanpa emosi," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cerita Sedih di Balik Cemoohan Fans PSG untuk Lionel Messi: Antonela Roccuzzo Menahan Tangis untuk Sang Suami.

Selain Lionel Messi di PSG, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.