Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Mengguyur Seluruh Wilayah, Pastikan Payung Anda Siap Digunakan
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di berbagai wilayah hari ini. Hujan akan terjadi dalam berbagai intensitas.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan tak terjadi di Tanah Rencong. Sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan.

Cuaca Aceh, Seluruh Wilayah Hujan pada Malam Hari  

Siang hari, hampir seluruh wilayah diguyur hujan mulai dari hujan ringan hingga hujan petir. Daerah yang diperkirakan tidak hujan adalah Aceh Barat, Aceh Selatan, Aceh Singkil, dan Simeulue.

Malam hari, seluruh wilayah diguyur hujan. Sebagian besar hujan terjadi dengan intensitas ringan. Namun, beberapa daerah akan dilanja hujan petir, seperti Aceh Timur, Aceh Utara, dan Langsa.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.