Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Terjadi di Berbagai Wilayah, Hati-Hati dengan Hujan Petir
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan terjadi di berbagai daerah dalam berbagai intensitas.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan akan terjadi Subulussalam, Simeulue, Sabang, Nagan Raya, Aceh Singkil, Aceh Jaya, Aceh Besar, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat. Hujan di beberapa daerah tersebut akan terjadi disertai dengan petir, seperti di Aceh Barat Daya, Aceh Singkil, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh, Siang Hari Hujan Ringan  

Siang siang, sebagian besar wilayah Aceh akan berawan dan cerah berawan. Namun, beberapa daerah diperkirakan hujan ringan, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Gayo Lues, Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Subulussalam.   

Malam hari, daerah yang diguyur hujan tak terlalu banyak, antara lain di Subulussalam, Lhokseumawe, Langsa, Aceh Utara, Aceh Timur, Ache Tenggara, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, dan Aceh Jaya.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.