Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Akan Terjadi di Berbagai Wilayah, Hati-Hati dengan Hujan Petir
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir semua wilayah Aceh akan diguyur hujan hari ini. Tak sedikit pula yang akan diguyur hujan yang disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari langit Aceh masih didominasi oleh cuaca berawan. Hanya Aceh Utara dan Aceh Tengah yang diprediksi diguyur hujan, itu pun dalam intensitas ringan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Mengguyur Sebagian Besar Aceh

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Aceh akan mengalami hujan dengan intensitas yang berbeda-beda. Daerah yang diperkirakan mengalami hujan petir adalah Aceh Barat, Aceh Besar, Aceh Tenggara, Banda Aceh, dan Bener Meriah.

Malam hari, cukup banyak daerah yang akan diguyur hujan, tetapi sebagian besar dalam intensitas ringan. Daerah yang akan diguyur hujan petir adalah Aceh Tamiang.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 27 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 85 hingga 100 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!