Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Serambi Mekah Berawan
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari sebagian besar wilayah Aceh akan berawan. Beberapa daerah saja yang akan diguyur hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan ringan akan terjadi di Banda Aceh, Sabang, dan Simeulue. Wilayah lain akan berawan.

Cuaca Aceh, Banyak Daerah Berawan  

Siang siang, cuaca berawan masih akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh. Namun, ada beberapa daerah yang akan diguyur hujan ringan, seperti Nagan Raya, Aceh Selatan, Aceh Jaya, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.  

Malam hari, langit Aceh tak hanya akan berawan, tetapi ada pula yang akan cerah berawan. Meski demikian, ada beberapa daerah yang masih akan hujan ringan, seperti Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Langsa, dan Nagan Raya.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.