Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dengan Hujan di Beberapa Wilayah Berikut
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh sebagian besar cerah berawan. Namun, hujan akan terjadi di beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini langit Aceh didominasi oleh cerah berawan dan cerah. Hujan tak terjadi di Serambi Mekah saat pagi.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan di Daerah Berikut

Pada siang hari, masih bayak daerah yang cerah berawan dan cerah. Namun, hujan akan terjadi di beberapa daerah. Hujan ringan akan terjadi Aceh Besar, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, dan Gayo Lues. Sementara, Aceh Tamiang dan Aceh Utara akan dilanda hujan petir.

Malam hari, hujan masih mengguyur beberapa daerah meski sebagian besar masih cerah berawan. Hujan petir terjadi di Pidie Jaya dan Pidie. Hujan ringan akan membasahi Gayo Lues, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Besar, dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.