Cuaca Aceh Hari Ini: Langit Berawan hingga Malam
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), banyak daerah yang akan berawan dan cerah berawan. Hujan akan terjadi di beberapa daerah pada dini hari.  

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini langit Aceh cerah berawan dan berawan. Hujan tidak terjadi di Serambi Mekah, beberapa daerah bahkan bercuaca cerah.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan dan Hujan Petir Dini Hari

Pada malam hari, cuaca berawan dan cerah berawan akan terjadi di sebagian besar wilayah. Hujan ringan hanya akan terjadi di Aceh Jaya.

Dini hari, hujan terjadi di berbagai wilayah. Hujan ringan akan membasahi Ache Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Banda Aceh, Bireuen, Langsa, Nagan Raya, dan Subulussalam. Sementara, Aceh Jaya, Aceh Timur, dan Sabang akan dilanda hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.