Cuaca Aceh Hari Ini: Berawan dan Hujan Ringan di Beberapa Daerah
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cuaca berawan terjadi di berbagai daerah. Hujan juga terjadi di beberapa tempat.

Dikutip dari laman resmi BMKG, ketika pagi hari sebagian besar wilayah Aceh akan berawan. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Tengah dan Aceh Timur.

Cuaca Aceh Hari Ini, Sebagian Besar Berawan

Pada siang hari daerah yang diguyur hujan semakin banyak. Diperkirakan, hujan ringan terjadi di Pidie Jaya, Pidie, Lhokseumawe, Gayo Lues, Bireun, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Besar. Sementara, hujan lebat hingga berpetir terjadi di Aceh Tamiang, Bener

Meriah, dan Langsa.

Malam hari, cuaca berawan masih mendominasi langit Serambi Mekah. Daerah yang diperkirakan hujan adalah Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, dan Lhokseumawe.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!