Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Terjadi di Beberapa Daerah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah. Namun, sebagian besar wilayah akan berawan dan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari hujan diperkirakan terjadi di Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Nagan raya, dan Subulussalam. Wilayah lain diperkirakan berawan dengan beberapa daerah cerah berawan.

BACA JUGA:


Cuaca Aceh, Cerah Berawan

Saat siang hari, cuaca cerah berawan dan berawan mendominasi langit Serambi Mekah. Namun, hujan ringan diperkirakan terjadi di beberapa wilayah, seperti Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Nagan Raya.

Malam hari, hampir seluruh wilayah cerah berawan. Hujan ringan hanya terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Gayo Lues.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.

Terkait