Cuaca Aceh Hari Ini: Sebagian Besar Cerah Berawan dan Berawan hingga Malam
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah di Provinsi Aceh cerah berawan dan berawan. Namun, hujan membasahi beberapa daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini langit diperkirakan cerah berawan dan berawan. Hujan ringan akan terjadi di beberapa daerah saja, yaitu Aceh Tengah dan Aceh Singkil. Sementara, Aceh Tamiang akan berkabut.

Cuaca Aceh, Malam Ini Cerah Berawan dan Berawan

Pada siang hari, cuaca cerah berawan terjadi di sebagian besar wilayah. Hujan ringan akan membasahi beberapa daerah, seperti Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Gayo Lues.

Malam hari, cuaca cerah berawan masih mendominasi langit Serambi Mekah. Hujan ringan hanya akan terjadi di Aceh Tengah. Sementara, Bener Meriah akan berkabut.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.