Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan di Berbagai Daerah pada Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan mengguyur cukup banyak daerah di Aceh hari ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca Aceh sebagian besar cerah berawan. Hujan ringan akan terjadi di Aceh Tengah, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Lhokseumawe.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan Terjadi

Siang hari, hujan turun di sebagian besar wilayah Aceh. Daerah yang tak diguyur hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Jaya, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Bireun, Lhokweumawe, Nagan Raya, Pidie, dan Sabang. 

Malam hari, hujan masih akan terjadi di beberapa daerah. Hujan turun dengan intensitas ringan, antara lain di Aceh Besar, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Pidie, Pidie Jaya, dan Saban.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!