Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Ringan Terjadi di Berbagai Wilayah Saat Siang
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan akan terjadi di beberapa daerah. Namun, tak sedikit pula yang akan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Hujan hanya terjadi di Lhokseumawe, Bireun, dan Aceh Timur. Hujan di Aceh Timur diperkirakan disertai dengan petir.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Berbagai Wilayah

Pada siang hari, beberapa daerah masih cerah berawan, tetapi banyak wilayah yang akan diguyur hujan dalam berbagai intensitas. Wilayah yang diperkirakan hujan petir, antara lain Aceh Besar, Banda Aceh, dan Lhokseumawe. 

Malam hari tak berbeda jauh dengan siang hari. Beberapa daerah akan cerah berawan, tetapi sebagian besar hujan ringan. Hanya Gayo Lues yang diperkirakan mengalami hujan petir.    

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 100 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!