Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadalah dengan Hujan Petir di Beberapa Daerah pada Siang Hari
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan. Tak sedikit daerah yang akan mengalami hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hamper semua wilayah diguyur hujan dengan berbagai intensitas. Hanya beberapa daerah yang akan bercuaca berawan dan cerah berawan.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Cerah Berawan

Pada malam hari, cuaca hujan mereda. Sebagian besar wilayah Aceh akan cerah berawan dan berawan. Hanya beberapa daerah yang masih akan hujan ringan, antara lain Simeulue, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Singkil, dan Aceh Besar.    

Dini hari, cuaca cerah berawan terjadi di berbagai daerah. Sejumlah daerah masih diguyur hujan, seperti Aceh Barat, Aceh Tengah, dan Simeulue yang diguyur hujan ringan, sedangkan Aceh Singkil mengalami hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 80 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!