Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Turun di Semua Daerah Pagi Ini
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di seluruh wilayah Aceh hari ini. Hujan akan terjadi dengan intensitas ringan hingga sedang.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini tak ada wilayah Aceh yang luput dari guyuran hujan. Hujan yang terjadi diperkirakan memiliki intensitas ringan.

Cuaca Aceh, Hujan Terjadi di Sebagian Besar Wilayah

Pada siang hari hujan ringan masih mengguyur sebagian besar wilayah. Hanya beberapa daerah yang tidak hujan, itu pun berawan, antara lain Sabang, Banda Aceh, dan Aceh Besar.

Malam hari, hujan masih mendominasi, tetapi beberapa daerah akan cerah berawan. Daerah yang diperkirakan tidak hujan antara lain Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bireun, Langsa, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, dan Sabang. Warga di Nagan Raya perlu berhati-hati sebab hujan akan disertai petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 29 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!