Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan di Mana-Mana
Langit cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini banyak yang cerah berawan. Hanya bebera wilayah hujan yang akan mengalami hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua wilayah Aceh cerah berawan. Beberapa daerah berawan dan tak ada hujan yang turun pada pagi hari.    

Cuaca Aceh Hari Ini, Cerah Berawan

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Serambi Mekah masih cerah berawan. Namun, beberapa daerah akan diguyur hujan. Aceh Tenggara akan hujan ringan, sedangkan Bener Meriah akan hujan petir.  

Malam hari, cuaca cerah berawan masih mendominasi. Hujan ringan akan terjadi di Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, dan Langsa. Sementara, Aceh Tenggara akan hujan petir.      

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!