Cuaca Aceh Hari Ini: Berbagai Daerah Diguyur Hujan, Terutama Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini cukup banyak daerah yang akan dilanda hujan. Namun, hujan tak terjadi sepanjang waktu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, ketika siang hujan terjadi di banyak daerah. Hanya beberapa daerah yang tak diguyur hujan, itu pun sebagian besar berawan. Diperkirakan, beberapa daerah akan mengalami hujan petir, seperti Aceh Tengah, Aceh Tenggara, dan Bener Meriah.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan Mereda

Pada malam hari hujan di berbagai daerah mulai mereda. Namun, masih ada daerah yang diguyur hujan, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Lhokseumawe. Daerah lain diperkirakan berawan.

Dini hari, hampir seluruh wilayah cerah berawan dan berawan. Tinggal beberapa daerah yang masih akan hujan, seperti Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Aceh Tengah. Itu pun dengan intensitas ringan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 60 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!