Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan, Hujan Turun di Beberapa Daerah saat Siang
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah di Aceh akan diguyur hujan dalam berbagai intensitas, terutama saat siang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca Aceh masih akan cerah berawan dan berawan. Satu daerah, yaitu Aceh Tengah, akan berkabut, tetapi hujan tidak terjadi.

Cuaca Aceh, Malam Hari Cerah Berawan

Saat siang hari, hujan ringan hingga hujan petir akan terjadi di beberapa daerah, seperti Subulussalam, Nagan Raya, Lhokseumawe, Gayo Lues, Bener Meriah, Banda Aceh, Aceh Utara, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, dan Aceh Besar. Daerah lain diperkirakan cerah berawan, bahkan ada beberapa daerah cerah.

Malam hari, hanya bener Meriah yang diperkirakan diguyur hujan, itu pun dengan intensitas ringan. Daerah lain diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.