Cuaca Aceh Hari Ini: Hati-Hati dengan Hujan Siang Hari
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di sebagian besar wilayah Aceh, terutama saat siang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari langit Aceh cerah berawan dan berawan. Hujan diperkirakan belum terjadi pada pagi hari.

Cuaca Aceh, Hujan Ringan saat Siang

Siang hari, hujan terjadi di sebagian besar wilayah. Hujan akan terjadi dalam berbagai intensitas, beberapa di antaranya akan disertai petir. Daerah yang tidak diguyur hujan antara lain Simeulue, Sabang, Aceh Timur, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Jaya, dan Aceh Barat.  

Saat malam hari, banyak daerah akan berawan dan cerah berawan. Beberapa wilayah masih akan diguyur hujan, tetapi dengan intensitas ringan. Daerah yang diperkirakan hujan adalah Sabang, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, dan Aceh Tamiang.      

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.