Cuaca Aceh Hari Ini: Hampir Seluruh Wilayah Dilanda Hujan Sepanjang Hari
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan. Tak sedikit daerah yang bahkan mengalami hujan disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir seluruh daerah akan diguyur hujan. Sebagian besar hujan terjadi dengan intensitas lebat dan disertai petir. Daerah yang diperkirakan tidak mengalami hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Nagan Raya, dan Subulussalam.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Terjadi di Mana-Mana

Pada siang hari tak berbeda jauh dengan saat pagi. Hampir semua wilayah diguyur hujan. Namun, daerah yang mengalami hujan petir tidak sebanyak saat pagi hari. Daerah yang diperkirakan tidak dilanda hujan hanya Aceh Tenggara dan Aceh Jaya.   

Malam hari, hujan sedikit mereda, tetapi masih mengguyur hampir seluruh wilayah. Intensitas tidak selebat saat pagi dan siang hari.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!