Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadalah Hujan Merata pada Siang Hari
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan turun di berbagai daerah hari ini. Hujan terjadi dalam intensitas ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar wilayah Aceh akan berawan dan cerah berawan. Daerah yang akan diguyur hujan ringan antara lain Sabang, Pidie Jaya, Pidie, Langsa, Banda Aceh, Aceh Timur, Aceh Tamiang, dan Aceh Besar.

Cuaca Aceh Hari Ini Hujan Ringan Merata

Pada siang hari hampir seluruh wilayah diguyur hujan ringan. Daerah yang tak terjadi hujan adalah Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Banda Aceh, Sabang, dan Simeulue.      

Malam hari, hujan ringan masih terjadi di sebagian besar wilayah. Daerah yang tak diguyur hujan adalah Simeulue, Sabang, Lhokseumawe, Langsa, Bireun, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang.   

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!