Info BMKG: Cuaca Aceh Hari Ini Hujan Menyeluruh
Hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Aceh hari ini akan hujan secara merata, terutama pada siang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini tak ada wilayah Aceh yang bercuaca cerah. Daerah yang tidak mengalami hujan ringan mengalami cuaca berawan. Daerah yang hujan, antara lain Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireun, Langsa, dan Lhokseumawe.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Merata pada Siang Hari

Pada siang hari, semua wilayah Aceh diprediksi mengalami hujan. Sebagian besar hujan berintensitas ringan, tetapi ada pula yang sedang, seperti Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, dan Aceh Barat.

Malam hari, hujan masih terjadi di hampir semua daerah. Beberapa daerah bahkan mengalami hujan petir, seperti Nagan Raya dan Aceh Barat.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 28 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!