Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Cukup Merata pada Siang Hari
Ilustrasi hujan ringan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini hujan akan terjadi di berbagai wilayah Aceh.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari cuaca Aceh masih didominasi oleh cerah berawan dan berawan. Namun, hujan akan terjadi di beberapa daerah, seperti Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Timur, Bireuen, Lhokseumawe, dan Sabang.

Cuaca Aceh, Siang Hari Hujan

Siang hari, hujan akan turun di berbagai wilayah dalam berbagai intensitas. Daerah yang diperkirakan tidak diguyur hujan antara lain Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur, Langsa, dan Simeulue.

Saat malam hari, cuaca cerah berawan dan berawan kembali mendominasi. Hanya beberapa daerah yang akan diguyur hujan, seperti Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, dan Sabang.      

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.