Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadai Hujan saat Siang dan Malam Hari
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca hari ini yang dikutip VOI dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan terjadi di sebagian wilayah Aceh. Beberapa daerah akan dihantam hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hujan belum terjadi. Cuaca Aceh sebagian besar cerah dan cerah berawan. Dua daerah akan berkabut, yaitu Langsa dan Aceh Tamiang.

Cuaca Aceh, Waspadalah dengan Hujan Petir  

Pada siang hari, cuaca cerah masih terjadi di berbagai daerah. Namun, hujan juga terjadi. Hujan ringan terjadi di Aceh Besar, Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Simeulue, dan Subulussalam. Sementara, hujan petir akan melanda Gayo Lues, Bener Meriah, dan Aceh Barat Daya.

Malam hari, hujan masih terjadi di sebagian wilayah Aceh. Hujan ringan akan membasahi Subulussalam, Sabang, Lhokseumawe, Langsa, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Utara, Ache Singkil, Aceh Selatan, dan Aceh Barat Daya. Hujan petir hanya terjadi di Aceh Tengah.  

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 33 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain prakiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.