Prakiraan Cuaca Aceh Hari Ini: Hujan Disertai Petir, Waspadalah!
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan, waspadalah dengan potensi hujan petir di sejumlah daerah.

Dikutip dari laman resmi BMKG, siang ini hujan terjadi di hampir semua wilayah Aceh dalam berbagai intensitas, mulai dari hujan ringan hingga lebat. Beberapa daerah akan mengalami petir, antara lain Pidie Jaya, Nagan Raya, Aceh Besar, dan Aceh Jaya,

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan di Beberapa Daerah

Pada malam hari, hujan masih terjadi di beberapa daerah, tetapi sebagian besar akan berawan. Daerah yang diperkirakan mengalami hujan petir pada malam hari adalah Aceh Tamiang. Daerah lain diperkirakan hujan ringan.   

Dini hari, hujan terjadi di bebeberapa daerah, dan sebagian besar disertai petir. Daerah tersebut adalah Langsa, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 23 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!