Ole Belum "Out", Antonio Conte Disebut Siap Jadi Juru Mudi MU
Antonio Conte (Instagram/@antonioconte)

Bagikan:

ACEH - Beberapa media massa Italia melaporkan Antonio Conte, pelatih sepak bola, menyatakan bersedia mengisi posisi manajer Manchester United (MU). Namun, hingga saat ini masa depan Ole Gunnar Solskjaer belum juga ditentukan.

Salah satu media massa Italia bahkan menyebutkan kontrak tiga tahun dengan bayaran 12 juta euro atau sekitar Rp197 miliar per musim.

Hingga Senin malam waktu Italia belum ada kontak yang dilakukan oleh MU dengan Conte. Kemudian, Sportitalia dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa negosiasi antara kedua belah pihak telah dimulai.

Negosiasi Antonio Conte Dimulai, Masa Depan Ole Belum Jelas

Negosiasi ini masih tahap awal, tetapi informasi penting yang diberikan oleh Alfredo Pedull dan Gianluca Di Marzio adalah Conte bersedia melatih MU pada pertengahan musim, padahal biasanya dia menolak melatih saat tengah musim. Conte yakin dia bisa membalikkan peruntungan Manchester United.

Setan Merah sudah diremukkan oleh Liverpool dengan skor 0-5 dalam pertandingan Liga Premier lalu, tetapi pemilik MU, keluarga Glaze, belum memutuskan apakah akan memecat Solskjaer atau tidak.

Posisi Solksjaer masih populer di kalangan pendukung yang masih terkenang oleh masa kejayaannya di Old Trafford sebagai pemain.

Jika mereka memilih memecat Solskjaer, maka Conte menjadi calon pengganti tervaforit, bahkan Sportitalia menyebut Conte dan MU sudah membahas kontrak tiga tahun dengan bayaran 12 juta euro per musim.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kabar Berembus di Italia: Conte dan MU Mulai Negosiasi, Kontrak 3 Tahun dengan Bayaran Rp197 Miliar per Musim Siap Diteken.

Selain kabar Conte dan MU, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!