Manchester United Lolos Babak Grup Liga Champions, Carrick Persembahkan Kemenangan untuk Ole Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer dan Michael Carrick (Foto: Antara)

Bagikan:

ACEH – Manchester United (MU) memetik kemenangan di Liga Champions saat melawan Villarreal. Michael Carrick, pelatih sementara MU, mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah berhasil menekuk tim asal Spantol itu dengan skor 0-2 melalui gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Ini menjadi kemenangan pertama MU di bawah kepelatihan Carrick yang menggantikan Solskjaer setelah dipecat awal pekan ini.

Kemenangan tersebut memastikan MU maju ke putaran selanjutnya Liga Champions. Carrick mengakui hasil tersebut telah memberi mereka dorongan besar setelah klub menjalani periode yang sulit.

Manchester United Memimpin Grup F Liga Champions

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa ini bukan hari yang mudah bagi semua orang di klub, saya bisa sangat menikmatinya, tetapi hasil ini untuk Ole dan saya tidak bisa lepas dari itu,” ungkap Carrick dalam situs resmi klub, dikutip VOI dari Antara, Rabu, 24 November.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan ketika saya berada di sana untuk mengurus banyak hal, saya senang melakukannya dan semua berjalan lancar," lanjutnya.

Manchester United saat ini berada di puncak Grup F dengan 10 poin setelah lima pertandingan dan dipastikan finis sebagai juara grup.

Mereka akan menghadapi tim asal Swiss, Young Boys, di pertandingan terakhir grup pada 9 Desember WIB.

Setan Merah akan memanfaatkan momentum positif ini untuk meraih kemenangan di akhir pekan ketika mereka menghadapi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea, di Stamford Bridge.

United tertinggal 12 poin di belakang Chelsea menjelang pertandingan tersebut, setelah hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Artikel ini telah tayang dengan judul Man United Menang dan Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Michael Carrick: Ini untuk Ole.

Selain kemenangan Manchester United, ikuti berita info menarik dari dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh!