Antonio Conte Resmi Melatih Tottenham Hotspur dengan Kontrak hingga 2023
Antonio Conte (Instagram @antonioconte)

Bagikan:

ACEH - Tottenham Hotspur resmi mengontrak Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka. Pelatih dari Negara Pizza ini masuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang didepak beberapa jam sebelumnya.

Fabrizio Romano, pakar transfer, mengungkapkan, mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu akan berada di London hingga Juni 2023. Kesekapatan lisan telah selesai dilakukan.

"Antonio Conte ke Tottenham, dikonfirmasi dan here we go. Kontrak hingga Juni 2023 akan ditandatangani pada Selasa. Kesepakatan lisan sudah selesai. Dia kembali ke Liga Premier. #THFC," kata Romano melalui kicauannya di Twitter.

"Fabio Paratici menginginkannya sejak Juni dan mengubah pikiran Conte. Pekerjaan yang luar biasa. #Conte."

Antonio Conte Sudah Jadi Incaran Tottenham Hotspur

Dilansir Sky Sports Italia, Conte sebelumnya memang telah menjadi target Spurs sebelum menunjuk Nuno sebagai pelatih awal musim ini.

Namun, negosiasi CEO klub Daniel Levy dengan Conte tidak menemui kesepakatan terkait anggaran transfer.

Kini, Levy diyakini akan menuruti permintaan Conte dan siap untuk mendukung pelatih berusia 52 tahun itu di bursa transfer dalam membangun tim yang kompetitif.

Conte jadi pelatih permanen keempat Spurs dalam tiga tahun terakhir setelah Mauricio Pochettino, Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo.

Tottenham Hotspur kini menempati urutan kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 15 poin. The Lilywhites telah menelan lima kekalahan dalam tujuh laga terakhir mereka di liga.

Artikel ini telah tayang dengan judul Conte Resmi Tangani Tottenham Hotspur sampai 2023.

Selain Antonio Conte, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!