Antonio Conte Bertahan di Spurs Usai Dapat Dana untuk Belanja Pemain
Antonio Conte/Foto: Antara

Bagikan:

ACEH - Antonio Conte akhirnya memutuskan tetap bertahan di Tottenham Hotspur usai bertemu Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici. Hasil pertemuan tersebut, Conte mendapatkan dana belanja yang besar untuk bergerak di bursa transfer musim panas ini, dikutip VOI dari Daily Mail, Jumat 27 Mei.

Conte baru bergabung dengan Spurs pada November 2021 karena menggantikan Nuno Espirito Santo. Sempat mengalami ketidakstabilang, Conte akhirnya berhasil memenuhi targetnya musim ini, yaitu finis empat besar dan masuk ke Liga Champions musim depan.

Kabar Hengkangnya Antonio Conte dari Tottenham Hotspur

Meski demikian, masa depan Conte di Tottenham sempat diisukan berakhir sebab Paris Saint-Germain (PSG) siap menukar Mauricio Pochettino dengan Conte. 

Terlebih lagi, Conte sempat dikabarkan tidak senang dengan rencana bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, musim depan. Itu terkait sikap Levy yang belum bisa menjanjikan dana transfer besar bagi Conte untuk membangun skuad yang diinginkan.

Ditambah lagi, masa depan Harry Kane juga belum jelas, yang kemungkinan masih bisa meninggalkan Tottenham Hotsport Stadium. Klub London Utara itu langsung mengabulkan permintaan pelatih Italia itu dengan memberikan suntikan dana sebesar Rp2,7 triliun untuk musim depan.

Conte akhirnya memutuskan menghormati kontraknya hingga 2023. Menurut Sky Sports, Spurs akan mendatangkan enam atau tujuh pemain di hampir setiap posisi di bursa transfer mendatang yaitu kiper, bek sayap, bek kanan, gelandang tengah dan penyerang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sempat Ingin Hengkang, Antonio Conte Pilih Bertahan di Tottenham karena Uang Rp2,7 Triliun.

Selain Antonio Conte di Tottenham Hotspur, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.