Cuaca Aceh Hari Ini: Berawan dengan Hujan di Sejumlah Daerah
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini beberapa daerah di Aceh mengalami cuaca hujan, bahkan ada pula yang disertai petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini cukup banyak yang berawan. Namun, beberapa daerah akan diguyur hujan ringan, seperti Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Bireun, dan Lhokseumawe.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan dan Berawan

Pada siang hari, cuaca berawan masih mendominasi. Namun, intensitas hujan malah semakin bervariasi. Nagan Raya, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tengah, dan Aceh Jaya akan hujan ringan. Aceh Barat Daya dan Aceh Selatan akan mengalami hujan sedang. Hujan lebat terjadi di Subulussalam, sedangkan di Aceh Singkil akan terjadi hujan petir.   

Malam hari, sebagian besar masih akan berawan. Hujan ringan akan terjadi di Aceh Barat, Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie, dan Subulussalam. Pidie Jaya diperkirakan mengalami hujan petir.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!