Cuaca Aceh Hari Ini: Cerah Berawan dan Berubah Hujan Ringan pada Siang Hari
Ilustrasi cerah berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sejumlah daerah di Aceh akan bercuaca cerah berawan. Namun, cuaca di sejumlah wilayah akan berubah menjadi hujan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua wilayah Aceh akan cerah berawan. Beberapa daerah akan berawan, sedangkan hujan tidak terjadi.   

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Ringan di Sejumlah Daerah

Pada siang hari, sebagian daerah mengalami perubahan cuaca, yaitu menjadi hujan ringan. Daerah yang akan dilanda hujan adalah Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Langsa, Pidie, dan Pidie Jaya.

Malam hari, hujan semakin banyak terjadi di Aceh. Hanya beberapa daerah yang akan cerah berawan, seperti Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Timur, Lhokseumawe, dan Simeulue. Sementara, hujan petir diperkirakan terjadi di Aceh Tamiang.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!