Info BMKG: Cuaca Aceh Hari Ini Akan Berawan dan Cerah Berawan
Langit berawan (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di sebagian besar wilayah Aceh hari ini akan berawan dan cerah berawan. Hanya ada beberapa daerah yang diperkirakan hujan pada waktu tertentu.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua wilayah berawan. Tak ada daerah yang diguyur hujan. Sementara, beberapa daerah diperkirakan cerah berawan, seperti Aceh Selatan dan Aceh Tenggara.

Cuaca Aceh Hari Ini, Beberapa Daerah Hujan pada Malam Hari

Pada siang hari, cuaca berawan tetap mendominasi langit Aceh, tetapi semakin banyak daerah yang bercuaca cerah berawan. Hujan tak terjadi di Aceh pada siang hari.

Malam hari, beberapa daerah mengalami cuaca berawan, sedangkan daerah lain cerah berawan. Hujan akan terjadi pada malam di sejumlah daerah, seperti Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tengah, dan Aceh Barat Daya.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 21 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan cuaca BMKG di Aceh, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!