Cuaca Aceh Hari Ini: Waspadailah Hujan Petir di Sejumlah Wilayah Ini
Awan hitam (Antara)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hari ini sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan. Sejumlah wilayah bahkan mengalami hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi beberapa daerah akan mengalami hujan ringan, seperti Pidie Jaya Bireun, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Besar, dan Aceh Barat. Lhokseumawe akan diguyur hujan sedang, sementara Pidie akan hujan petir.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan di Berbagai Daerah

Pada siang hari, sebagian besar wilayah Aceh akan diguyur hujan. Tak sedikit di antaranya akan mengalami hujan petir, seperti Aceh Besar, Aceh Tengah, Banda Aceh, Bener Meriah, Lhokseumawe, Nagan Raya, dan Pidie.   

Malam hari, cuaca Aceh sebagian besar berawan. Namun, beberapa daerah masih akan diguyur hujan, antara lain Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Bireun, dan Gayo Lues.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 65 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!