Cuaca Aceh Hari Ini: Banyak Daerah Akan Diguyur Hujan, Sebagian Disertai Petir
Ilustrasi awan hitam (unsplash)

Bagikan:

ACEH - Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir semua wilayah Aceh hari ini akan diguyur hujan. Beberapa daerah bahkan diperkirakan hujan petir.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini sebagian besar daerah akan berawan. Namun, ada pula yang akan diguyur hujan ringan, antara lain Simeulue dan Pidie.

Cuaca Aceh Hari Ini, Hujan Petir di Sejumlah Daerah

Pada siang hari, hujan terjadi di hampir semua wilayah dalam berbagai intensitas. Beberapa daerah akan mengalami hujan yang disertai petir, seperti Aceh Selatan, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Lhokseumawe, Nagan raya, dan Simeulue.

Malam hari, hujan juga berlansung di sebagian besar daerah. Hujan petir akan terjadi di sejumlah daerah, seperti Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Banda Aceh, Sabang, dan Simeulue.

Rata-rata suhu udara di Provinsi Aceh diperkirakan pada kisaran 24 hingga 30 derajat Celsius. Rata-rata kelembapannya diperkirakan pada kisaran 70 hingga 95 persen.

Selain perkiraan BMKG mengenai cuaca Aceh hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!